Kamis, 07 Juni 2018

Inspirasi Rumput Sintetis untuk Interior Rumah

Rumput sintetis juga dapat digunakan sebagai dekorasi desain interior rumah Anda. Selain memberikan suasana baru dalam hunian, rumput karpet juga bisa memberikan pemandangan hijau yang menyejukkan.

Menggunakan rumput sintetis untuk mempercantik bagian dalam ruang merupakan opsi menarik. Hijaunya rumput sintetis bisa membuat ruangan rumah terlihat begitu menawan. Untuk perawatannya juga sangat mudah, biasanya rumput karpet dapat dibersihkan menggunakan  sapu lidi atau vacuum cleaner. Terkait dengan daya tahan, rumput ini mampu digunakan selama hingga bertahun-tahun tergantung dari jenis dan bahan.

Rumput sintetis memiliki bahan dasar pada umumnya serat silikon, tetapi ada pula yang terbuat dari bahan lain. Dengan bahan dan warna yang beragam, rumput sintetis dapat diaplikasikan ke dalam dekorasi taman, ruang tamu, ruang keluarga, bahkan kamar tidur. Rumput sintetis bisa dikombinasikan dengan warna-warna yang natural untuk menambah kesan alam yang sejuk.

Rumput sintetis biasanya dijual per meter, harga beragam dari 100 ribu hingga 400 ribu per meternya. Perbedaan itu bisa dilihat dari pemilihan bahan hingga warna serta kualitasnya. Dengan pemandangan yang hijau dan dekorasi yang pas membuat rumput sintetis ini berasa menyegarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar